Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Lagu Terbaik dan Pilihan Juri Ajang Lottalova Siap Dirilis

Minggu, 17 September 2023 – 19:23 WIB
10 Lagu Terbaik dan Pilihan Juri Ajang Lottalova Siap Dirilis - JPNN.COM
Malan penganugerahan Ajang Lottalova (Lomba Cipta Lagu Love) digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (15/9). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Lottalova (Lomba Cipta Lagu Love) sukses digelar dengan menghasilkan 10 lagu terbaik.

Kesepuluh lagu itu dipilih langsung dewan juri yang terdiri dari musisi senior Bubi Sutomo, Candra Darusman, dan Rocker asal Bandung Candil.

Diketahui, pemilihan karya Lottalova telah melalui proses seleksi panjang dari 14 Februari-31 Mei.

Dalam waktu tersebut, terdapat sebanyak 231 lagu yang diterima oleh panitia dan dewan juri memilih 10 karya terbaik dan prosesi penganugerahannya digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (15/9). 

Para peserta terpilih mendapatkan penghargaan dan juga hadiah atas keikutsertaannya dalam ajang Lottalova.

Para peserta yang berhasil terpilih yaitu Fahmy Thohari (Tasikmalaya), Nanda Gita (Pekanbaru), Aga Maulana P. (Banyumas), Mohammad Asny Zawali (Malang), Pery Putra Pradana (Bandung).

Kemudian Hata Nugraha (Sekadau, Kalbar), Adi Mursalin (Bangka Selatan), Fina Handita (Bekasi), Nurul Mizan (Bandung), dan Mayan Lestari (Surabaya).

Nantinya panitia Lottalova akan memproduksi 10 lagu terbaik itu secara profesional melibatkan musisi dan penyanyi hebat, seperti Widi Mulia (AB three), Moneva, dan Candil.

Ajang Lottalova (Lomba Cipta Lagu Love) sukses digelar dengan menghasilkan 10 lagu terbaik dan siap masuk dapur rekaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close