Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Pemain Manchester City Hajar Hull City 0-2

Sabtu, 15 Maret 2014 – 21:46 WIB
10 Pemain Manchester City Hajar Hull City 0-2 - JPNN.COM
David Silva merayakan gol ke gawang Hull City di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3) malam WIB. Pada pertandingan ini, Manchester City menang dengan skor 0-2. Foto: @MCFC

jpnn.com - KINGSTON -- Manchester City berhasil menjaga asa peluang juara English Premier League (EPL) setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Hull City di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3) malam WIB.

Man City mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Mereka bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah bek Vincent Kompany dikartumerah wasit L Mason karena melanggar Jelavic di menit ke-10.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan Hull. Hanya berselang empat menit setelah Kompany keluar, David Silva berhasil membawa Man City unggul lewat tendangan dari jarak 22 meter.

Man City hampir bisa menggandakan keunggulan di menit 32. Mendapat umpan Yaya Toure, Zabaleta melakukan tendangan voli sayang masih mengenai mistar gawang Hull.

Tiga menit kemudian, Hull bisa mencetak gol melalui Meyler. Sayang gol tersebut dianulir karena tiga pemain Hull sudah tertangkap offside.

Hull City yang tak mau malu di kandang mencoba membalas di babak kedua. Namun Man City bermain efektif. Meski bermain dengan 10 pemain, David Silva Dkk berhasil setidaknya menciptakan tiga peluang emas.

Namun gol tambahan Man City baru tercipta di penghujung pertandingan, tepatnya di menit ke-90. Berawal dari umpan Silva, Edin Dzeko melesakkan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper lawan.

Hasil ini membawa Man City ke posisi kedua EPL menggeser Liverpool dengan poin 60 atau tertinggal 6 angka atas Chelsea. Namun Man City punya keuntungan karena masih punya dua tabungan pertandingan. (abu/jpnn)

KINGSTON -- Manchester City berhasil menjaga asa peluang juara English Premier League (EPL) setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Hull City di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA