Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Pemain Persebaya Tekuk Bengkulu

Selasa, 08 Mei 2012 – 07:27 WIB
10 Pemain Persebaya Tekuk Bengkulu - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses memenuhi target mencuri poin di laga away. Pada lanjutan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI), Cucu Hidayat dkk mampu mempermalukan PS Bengkulu dengan skor 2-0 (1-0) di Stadion Semarak Bengkulu kemarin (7/5).

Dalam laga kemarin, dua gol Persebaya dihasilkan Richard Obiora pada menit ke-13 dan Basuki (64"). Karena tingginya tensi pertandingan kemarin, dua pemain harus diusir wasit Hipni dari lapangan pertandingan. Di kubu Persebaya yakni Wahyu Setiyanto (65") sedang di kubu tuan rumah Nova Hermawan (64").

Kemenangan kemarin melambungkan Persebaya ke posisi puncak grup 1 Divisi Utama. Kemarin di Stadion Tugu, PSIM Jogja keok oleh tuan rumah Persitara Jakarta Utara dengan skor 1-0. Meski memiliki poin sama, namun secara head to head Persebaya unggul karena mampu menahan imbang PSIM di kandangnya.

Dihubungi Jawa Pos kemarin, manajer Persebaya Haries Purwoko mengakui lega karena bidikan meraih poin di pertandingan tandang tercapai. "Ini membuat kami kembali berada di jalur yang benar menuju babak delapan besar," kata Haries.

SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses memenuhi target mencuri poin di laga away. Pada lanjutan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI), Cucu Hidayat dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close