Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Pemda Terima Penghargaan Kementerian Agama

Senin, 04 Januari 2010 – 16:12 WIB
10 Pemda Terima Penghargaan Kementerian Agama - JPNN.COM
JAKARTA- Tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-64 yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (4/1), ditandai dengan pemberian penghargaan kepada 10 pemerintah kota dan kabupaten se Indonesia.

Kesepuluh pemda penerima penghargaan terdiri dari Kota Padang, Kabupaten Pasaman, Kota Tangerang, Kabupten Tasikmalaya, Kota Pekalongan, Kabupaten Bantul, Kabupaten Dompu, Kabupaten Asahan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Kabupaten Tabalong.

Menteri Agama, Suryadharma Ali, usai penyerahan penghargaan menegaskan, anugerah ini merupakan penghargaan Kementerian Agama terhadap Pemko dan Pemkab yang dinilai berprestasi dalam memajukan sekolah keagamaan di masing-masing daerah dalam tahun 2009 lalu.

"Keputusan Kementerian Agama RI untuk memberikan Penghargaan Amal Bhakti bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan ini sudah melalui proses panjang. Dari keseluruhan kota dan kabupaten yang ada dan diukur, maka terpilih 10 kota dan kabupaten yang dinilai pantas menerima penghargaan," tegas Suryadharma Ali.

JAKARTA- Tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-64 yang berlangsung di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (4/1), ditandai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close