Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Perguruan Silat dan Preman Pensiun Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 – 20:05 WIB
10 Perguruan Silat dan Preman Pensiun Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Deklarasi dari 10 Perguruan Silat Gagak Lumayung dan tokoh seni budaya, Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran. Foto: dok TIM 8 RJBBP

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari 10 Perguruan Silat Gagak Lumayung dan tokoh seni budaya, Jawa Barat.

“Alhamdulillah hari ini pasangan calon nomor urut dua, Prabowo-Gibran kembali mendapatkan dukungan dari 10 Perguruan Silat Gagak Lumayung dan tokoh seni budaya, Jawa Barat,” kata Wakil Ketua koordinator nasional TIM 8 RJBBP, Abdul Havid Permana dalam keterangannya

Selain itu juga hadir para pemain sinetron Preman Pensiun. Dukungan diberikan lantaran visi dan misi Prabowo-Gibran searah, salah satunya mengutamakan persatuan bangsa.

Para pemain preman pensiun yaitu, Yusup Herdiana (Mang Uu), Zulfikar alias Ikang Sulung (Kang Jamal).

“Dukungan ini sebagai bukti bahwa Prabowo-Gibran menghargai setiap perbedaan. Sehingga tidak perlu memperlebar perbedaan, tapi menguatkan persamaan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Abdul Havid Permana mengatakan bahwa Prabowo-Gibran juga memiliki visi dan misi untuk melestarikan budaya.

Salah satunya menghidupkan kembali cerita rakyat yang nyaris hilang dan asing melalui aktivitas kreatif, inovatif, dan berbasis digital.

Para pemain sinetron Preman Pensiun turut beri dukungan untuk Prabowo-Gibran searah, salah satunya mengutamakan persatuan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close