Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Ribu Kader Gerindra Siap Menangkan Anies-Sandi

Jumat, 06 Januari 2017 – 22:06 WIB
10 Ribu Kader Gerindra Siap Menangkan Anies-Sandi - JPNN.COM

jpnn.com - JPNN.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhir pekan ini akan menggelar rapat konsolidasi untuk membahas pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Acara bakal digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengklaim bahwa acara tersebut bakal dihadir 10 ribu kader se-Jakarta.

Mulai dari tingkat anak ranting, ranting, pimpinan anak cabang (PAC), dewan pimpinan cabang (DPC), sampai dewan pimpinan daerah (DPD) DKI diinstruksikan hadir.

"Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memompa mental kader menangkan Anies-Sandi," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jumat (6/1).

Menurut wakil ketua DPRD DKI itu, Gerindra ingin mempercepat pergerakan mesin partai menjelang hari pencoblosan Pilgub DKI. Pembekalan akan diberikan tentang strategi pemenangan, termasuk untuk Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Kahmi Jaya itu menegaskan, kagiatan tersebut bukan kampanye pasangan calon nomor 3. Tapi murni konsolidasi kader partai berlambang burung garuda di Jakarta.

Namun, nantinya Anies dan Sandi akan diberikan pidato politik selama dua menit. Taufik menyatakan, waktu singkat itu harus benar-benar dimanfaatkan paslon.

"Pokoknya, hanya dengarkan arahan pidato Prabowo," tegasnya.

- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhir pekan ini akan menggelar rapat konsolidasi untuk membahas pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close