Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Tahun Berdiri, Maharis Clinic Terus Hadirkan Teknologi Terbaru

Senin, 21 Maret 2022 – 20:20 WIB
10 Tahun Berdiri, Maharis Clinic Terus Hadirkan Teknologi Terbaru - JPNN.COM
Maharis Clinic, klinik kecantikan. Foto dok Maharis Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Maharis Clinic, klinik kecantikan dan kesehatan premium ternama di Indonesia merayakan ulang tahun ke-10.

CEO Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm) melihat kepedulian masyarakat terhadap kosmetik, perawatan wajah, dan medical aesthetic meningkat, seiring dengan pesatnya perkembangan industri kecantikan Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Maharis Clinic. Sejak awal berdiri di tahun 2012, kami berkomitmen membangun klinik kecantikan berstandar tinggi, yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami juga sangat mengedepankan inovasi dan teknologi terbaru, contohnya seperti treatment Ulthera yang sudah tersedia di Maharis Clinic pada 2014, jauh lebih dulu dibandingkan para kompetitor," ungkap Dr Kevin.

Sama halnya dengan filler, Maharis Clinic secara intensif melatih dokter-dokter agar memiliki jam terbang tinggi dalam memberikan injeksi filler yang memenuhi standar.

Bahkan, Maharis Clinic belum lama  ini menerima penghargaan sebagai Top 10 Filler Provider dari Toesyal di Indonesia.

Hal ini membuktikan Maharis Clinic sebagai salah satu klinik dermatologi terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Pada 2020, perusahaan internasional penyedia estetika medis, MERZ Aesthetic, juga memasukkan Maharis Clinic di daftar Top 10 Ultherapy Clinic di Indonesia, dan Maharis Clinic juga meraih penghargaan sebagai Top 3 Most Preferred Clinic di Indonesia untuk treatment Thermage FLX dari IDS Medical System.

Selain fokus di Maharis Clinic, Kevin dan timnya juga terus mengembangkan brand Maharis dengan meluncurkan Votre Peau, lini skincare yang didirikan pada 2017 dan diformulasikan langsung oleh Kevin dan adiknya, dr. Ricky Maharis Sp. KK, yang juga seorang dermatologis dan COO di Maharis Clinic.

Sejak awal berdiri di tahun 2012, Maharis Clinic berkomitmen membangun klinik kecantikan berstandar tinggi yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close