Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Tahun SNSD, Kesetiaan Fans Jadi Kunci

Kamis, 31 Agustus 2017 – 16:38 WIB
10 Tahun SNSD, Kesetiaan Fans Jadi Kunci - JPNN.COM
Personel SNSD. foto: Source Allkpop.

jpnn.com - Girl group Korsel Girls’ Generation alias So Nyuh Shi Dae (SNSD) merayakan anniversary ke-10 pada 5 Agustus lalu. Sehari sebelumnya, mereka merilis album keenam, Holiday Night. Bersama selama satu dekade bukan hal mudah mengingat grup itu harus menyatukan delapan isi kepala.

Simak wawancara khusus bersama Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun melalui e-mail.

Bagaimana rasanya bertahan sampai 10 tahun ini?

Taeyeon: Kami sangat bangga. Rasanya, setiap perjuangan dan pengorbanan terbayarkan dengan perayaan dan perilisan album ke-6.

Tiffany: Saya merasa terhormat bisa bertahan di grup yang luar biasa ini. Perjuangan SNSD dan kesetiaan SONE (sebutan fans SNSD) adalah dua hal utama yang membuat kami bisa sukses hingga sekarang.

Yuri: Saya sangat bersyukur bisa menghabiskan masa muda dengan grup ini. Ternyata, waktu berlalu dengan sangat cepat dan saya bisa menyalurkan passion saya lewat SNSD.

Bagaimana merayakan anniversary ke-10 selain merilis album?

Sunny: Kami mengadakan fan meeting special Holiday to Remember pada 5 Agustus di Seoul bersama SONE. Di sana, kami bersenang-senang.

Girl group Korsel Girls’ Generation alias So Nyuh Shi Dae (SNSD) merayakan anniversary ke-10 pada 5 Agustus lalu. Sehari sebelumnya, mereka

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close