Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

10 Unit Terios Special Edition Langsung Ludes di GIIAS 2019

Rabu, 24 Juli 2019 – 18:36 WIB
10 Unit Terios Special Edition Langsung Ludes di GIIAS 2019 - JPNN.COM
Daihatsu Terios Special Edition di GIIAS 2019. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan bahwa tiga mobil Terios Special Edition (SE) series yang hanya tersedia 10 unit sudah ludes terjual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pradipto Sugondo mengatakan, Terios Spesial Edition bukan hanya memberikan kesan sporty dan tangguh, tetapi juga mengesankan youthful.

BACA JUGA: Hingga Mei, Penjualan All New Daihatsu Terios Tempel Xenia

"Mobil edisi khusus ini eksklusif hanya dijual 10 unit saja, bagi pengunjung yang belum kebagian, masih ada unit special edition model lain dan existing lainnya,” ujar Prodipto dalam keterangan tertulis, Rabu (24/7).

Daihatsu Terios SE hadir dalam balutan warna hitam dengan aksen kuning pada fog lamp cover, pelek dan bodi samping. Untuk memperkuat kesan sporty, SUV ini dilengkapi dengan chrome front grille yang berjajar menyatu dengan LED headlamp, black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

Tak hanya bagian luar saja, mengakses interior diberikan nuansa serba hitam pada instrument panel, center cluster, door trim, shift knob & frame, steering wheel bezel, dan console box accent. Sentuhan aksen kuning pada AC ring ornament, jahitan karpet, jok kulit, dan door trim melengkapi nuansa sporty pada interior Daihatsu Terios.

Tampilan Terios nan keren dilengkapi fitur 2-DIN Audio dengan around view camera yang membuat berkendara menjadi semakin nyaman.

Daihatsu Terios SE tersedia dalam varian transmisi otomatis berbanderol Rp 258 juta,- dan pilihan transmisi manual Rp248 juta dengan jumlah masing-masing 5 unit. (mg9/jpnn)

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan bahwa tiga mobil Terios Special Edition (SE) series yang hanya tersedia 10 unit sudah ludes terjual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close