Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1000 Keberkahan Ramadan Tangcity Superblock untuk Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 – 14:47 WIB
1000 Keberkahan Ramadan Tangcity Superblock untuk Anak Yatim - JPNN.COM
Tangcity Superblock memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan: Keberkahan Ramadan untuk Sesama di Grand Ballroom Novotel, Tangerang, Kamis (7/6). Foto: Tangcity Superblok

jpnn.com, TANGERANG - Seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, One Park, dan Tangcity Business Park memanfaatkan Ramadan untuk meningkatkan solidaritas antarsesama.

Untuk kali ketiga Tangcity Superblock memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan: Keberkahan Ramadan untuk Sesama di Grand Ballroom Novotel, Tangerang, Kamis (7/6).

Acara itu diikuti 1.015 anak yatim dari 14 yayasan, panti asuhan, dan warga sekitar Kota Tangerang.

Panitia penyelenggara acara 1000 Keberkahan Ramadan menyediakan fasilitas transportasi untuk menjemput dan mengantar anak-anak yatim dari yayasan dan panti asuhan yang diundang.

Santunan kepada 1015 anak yang hadir pun diberikan sebagai bentuk corporate social responsibility perusahaan pada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Setelah mendegarkan tausiah dari Ustaz Riza Muhammad, mereka juga menggelar buka bersama.

Mereka juga menikmati marawis dan tari saman yang dibawakan Laksamana (Lentara kreasi Sholawat, Marawis, dan Nasyid Kota Tangerang).

Ada pula story telling dari Kak Dandy Ukulele yang diharapkan menarik antusias anak-anak untuk mendengarkan kisah Nabi Muhammad SAW yang sarat pesan moral di bulan suci ini dari buku karya Wikan Satriati berjudul Ahmad dan Domba Kecilnya.

Seluruh unit bisnis Tangcity Superblock memanfaatkan Ramadan untuk meningkatkan solidaritas antarsesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close