Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1.000 Pengembang Teknologi Bakal Hadir di DevFest 2023

Jumat, 24 November 2023 – 16:49 WIB
1.000 Pengembang Teknologi Bakal Hadir di DevFest 2023 - JPNN.COM
BSD City siap menyambut 1.000 pengembang teknologi di DevFest 2023. Foto: GDG

jpnn.com, TANGSEL - Google Developer Groups (GDG) Indonesia mengakselerasi peningkatan jumlah dan kualitas pengembang teknologi di tanah air melalui DevFest Indonesia 2023.

Ajang itu akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia, yaitu: Bali, Bandung, Bogor, Depok, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Adapun DevFest Jakarta 2023 akan berlangsung pada tanggal 26 November 2023 di QBig BSD City, dapat diikuti secara offline maupun online.

Sebanyak 80 pembicara (technology experts) yang akan berbagi pengalaman dan membahas topik seputar Android, Web Teknologi, Cloud (komputasi awan), Machine Learning, dan yang berkaitan dengan Google teknologi kepada lebih dari 10.000 developers (pengembang teknologi) di Indonesia.

GDG Lead Manager Chapter Jakarta Putranto Adhi Nugroho menuturkan bahwa acara ini rutin setiap tahun digelar untuk menghasilkan lebih banyak developer (pengembang teknologi) yang inovatif dalam menyelesaikan berbagai masalah melalui teknologi.

"Kami ingin dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan inspirasi, motivasi, dan pastinya pengetahuan baru agar kelak dapat teman-teman menjadi developers yang andal," kata Putranto Adhi Nugroho, dalam keterangannya, Jumat (24/11).

Ajang tersebut juga bisa membuka wawasan untuk menciptakan solusi atas sebuah permasalahan melalui teknologi, membangun relasi dengan para technology experts atau developers lainnya.

Sementara itu, Community Manager Google Indonesia & Brunei Danang Juffry menjelaskan DevFest adalah konferensi teknologi yang diadakan oleh komunitas GDG di seluruh dunia untuk menyajikan konten teknis, workshop, dan kesempatan networking dengan fokus topik di teknologi Artificial Intelligence (AI), Mobile, Web, dan Cloud.

BSD City siap menyambut 1.000 pengembang teknologi di DevFest 2023. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close