Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1.024 Sekolah Bersaing dalam Regional Qualifier BNI King of School

Rabu, 06 Oktober 2021 – 22:26 WIB
1.024 Sekolah Bersaing dalam Regional Qualifier BNI King of School - JPNN.COM
BNI King of School telah mulai memasuki Regional Qualifier. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - BNI King of School 2021 menjadi wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka di bidang esports sekaligus mencetak prestasi di dalamnya.

Saat ini BNI King of School telah mulai memasuki Regional Qualifier.

Dalam tahap Regional Qualifier, BNI King of School 2021 mempertemukan 1.024 sekolah untuk bersaing menjadi yang terbaik di scene esports tingkat pelajar SMA/SMK sederajat se-Indonesia.

Setelah membuka pendaftaran pada 14 September-2 Oktober 2021, kini Regional Qualifier pun dimulai pada 4-17 Oktober 2021.

Dengan sistem pertandingan BO1 di babak Qualifier, BO2 di babak Group Stage, serta BO3 di babak Playoff dan Grand Final, Regional Qualifier akan mencari 2 tim terbaik dari setiap grup untuk melaju ke babak National Championship.

Total hadiah di fase Regional Qualifier ini adalah sebesar Rp13 juta yang dipersembahkan oleh kepada PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan Honda, dengan Juara 1-3 akan mendapatkan trofi, medali, dan sertifikat.

Total akan ada 16 tim pemenang yang menempati posisi pertama dan kedua di setiap grup yang akan mengantongi tiket ke babak National Championship.

Sementara itu, peringkat ketiga dan keempat dari tahap Regional Qualifier masing-masing akan kembali berjuang di Stage 3 dan Stage 2 Open Qualifier, tentu saja untuk memperebutkan kesempatan bertanding di tahap National Championship. Babak Grand Final Regional Qualifier akan disiarkan secara langsung di channel YouTube dan Nimo TV Team RRQ.

BNI King of School 2021 menjadi wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka di bidang esports sekaligus mencetak prestasi di dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close