Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

11 Klub PT LPIS Ingin Nyeberang ke PT LI

Jumat, 05 April 2013 – 18:04 WIB
11 Klub PT LPIS Ingin Nyeberang ke PT LI - JPNN.COM
JAKARTA - Nasib klub-klub di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) pasca Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu kian tak jelas. Hal itu membuat klub-klub yang berada di bawah pengelola Indonesia Primer League (IPL) itu berencana pindah ke kompetisi di bawah naungan PT Liga Indonesia yang kini mengelola Indonesia Super League (ISL).

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengungkapkan ada 11 klub di bawah naungan PT LPIS yang ingin pindah ke PT Liga Indonesia. Keinginan klub yang berada di IPL dan divisi utama LPIS itu tertuang dalam surat yang dikirim ke PSSI.

"Kami menerima surat dari 11 klub di bawah LPIS yang ingin berkompetisi di bawah naungan PT Liga Indonesia," ujar Joko saat ditemui di Kantor PSSI. Sayang Joko enggan menerangkan nama-nama klub yang ingin menyeberang itu.

Joko Driyono mengungkapkan, surat yang ditujukan ke PSSI itu juga ditembuskan ke PT Liga Indonesia. Tapi hingga kini PT Liga Indonesia belum mengambil keputusan apapun terkait rencana kepindahan 11 klub itu.

JAKARTA - Nasib klub-klub di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) pasca Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu kian tak jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA