Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

12 Calon Anggota MRP Perebutkan 6 Kursi

Jumat, 04 Februari 2011 – 01:10 WIB
12 Calon Anggota MRP Perebutkan 6 Kursi - JPNN.COM
AIMAS - Komisi wilayah pemilihan (Komwilpil) 13, Kamis (2/2) di House Of Aquarius, Aimas, melaksanakan tahapan pemilihan kedua calon anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) dari kelompok perempuan dan kelompok adat.

Hasil musyawarah  yang secara keseluruhan diikuti 54 orang calon anggota MRP, masing-masing 18 orang dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong dan Kabupaten Raja Ampat dihasilkan 12 nama calon anggota MRP.

Adapun ke 12 calon anggota MRP itu  dari Kota Sorong, Dominggus Sani, Samuel Mainolo (kelompok adat), Ny. Ruth M. Osok dan Ny. Ema R. Malaseme (kelompok perempuan). Sedangkan dari Kabupaten Sorong untuk kelompok adat, Mathias Komigi,SE dan Zeth Mlaskit, kelompok perempuan Beatrik Borateri dan  Ludia E. Mantasan. Sementara dari Kabupaten Raja Ampat yang lolos adalah, kelompok adat Mikha Siam dan  Folep Mayor, dan kelompok perempuan Sara Goram dan Frida T Kalasim.

Selanjutnya ke 12 nama yang telah direkomendasikan dari masing- masing kelompok itu, tidak langsung diputuskan  menjadi calon anggota MRP untuk wilayah 13 melainkan, ke 12 calon  tersebut kemarin (3/2) masih diuji dengan  mengkampanyekan visi dan misinya masing-masing-jika terpilih sebagai anggota MRP.

AIMAS - Komisi wilayah pemilihan (Komwilpil) 13, Kamis (2/2) di House Of Aquarius, Aimas, melaksanakan tahapan pemilihan kedua calon anggota Majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close