Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

112 Atlet Muda Bakal Unjuk Gigi di Liga PB Djarum 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 – 06:38 WIB
112 Atlet Muda Bakal Unjuk Gigi di Liga PB Djarum 2020 - JPNN.COM
Isyana Syahira Meida (kiri) dan Bernadine Anindya Wardana (kanan) akan bertanding di tiga kategori Liga PB Djarum 2020, yaitu Tunggal Putri (U-17, U-19, dan Dewasa), Ganda Putri (U-15 & U-17), dan Mix (U-17). Foto: dok. PB DJarum

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 112 atlet muda akan bertanding dalam Liga PB Djarum di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, mulai 7 - 13 Desember 2020.

Mereka bakal unjuk kemampuan terbaik mereka dengan berkompetisi di dua nomor, yakni beregu dan perorangan.

Mereka berasal dari kelompok U-11, U-13, U-15, U-17, serta U-19 dan Dewasa baik di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri serta ganda campuran.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengatakan penyelenggaraan ini merupakan upaya klub dalam menjaga dan meningkatkan kualitas para atlet muda di masa pandemi.

Kesempatan ini adalah momentum bagi kami untuk mengasah lebih jauh kemampuan para atlet muda PB Djarum. Supaya nanti ketika turnamen sudah kembali diadakan, seluruh atlet PB Djarum siap untuk bertanding secara maksimal,” kata Yoppy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12).

Yoppy mengungkapkan, liga ini digelar dengan format setengah kompetisi yang mempertemukan setiap atlet satu sama lain demi meraih titel juara.

Pada format beregu, sejumlah atlet PB Djarum akan dipasangkan secara acak baik di sektor ganda putri, putra, maupun campuran.

Setiap atlet rata-rata bertanding sebanyak tiga sampai empat kali di kategori yang berbeda.

Sebanyak 112 atlet muda akan bertanding dalam Liga PB Djarum di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, mulai 7 - 13 Desember 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close