Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

13 Kampus Ramaikan LIMA Futsal: Go-Jek Sumatera Conference

Rabu, 17 Oktober 2018 – 23:21 WIB
13 Kampus Ramaikan LIMA Futsal: Go-Jek Sumatera Conference - JPNN.COM
Pertandingan futsal Liga Mahasiswa (LIMA). Foto: LIMA

jpnn.com, PALEMBANG - Palembang menjadi tuan rumah LIMA Futsal: Go-Jek Sumatera Conference 2018 di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, 16-22 Oktober.

Event itu merupakan pergelaran ketiga dari tujuh kompetisi regional Liga Mahasiswa (LIMA) untuk cabang olahraga futsal pada musim keenam ini.

Sebelumnya, LIMA menggelar LIMA Futsal: Bolalob.com Kalimatan Conference di Pontianak dan LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference-Malang Subconference di Malang.  

LIMA berharap melalui event itu bisa menghasilkan mahasiswa dan mahasiswi yang tidak hanya baik secara akademik, tetapi juga memiliki karakter pantang menyerah, bisa bekerja sama, sportif, dan bermental kesatria.

CEO Liga Mahasiswa Ryan Gozali menjelaskan, pihaknya berusaha merambah ke kampus di seluruh Indonesia untuk mengembangkan kemampuan mahasiswa dan student athlete.

“Kehadiran LIMA Futsal: Go-Jek Sumatera Conference ini menjadi salah satu bukti terbaru keinginan kami tersebut. Kami berharap bisa memberikan andil dalam peningkatan kualitas kehidupan kampus-kampus di Palembang,” ujar Ryan, Rabu (17/10).

Sementara itu, Head of Regional Corporate Communication Go-Jek for Sumatera Teuku Parvinanda mengatakan, dukungan kepada LIMA selaras dengan misi perusahaan terhadap olahraga tanah air, termasuk dalam menciptakan bibit-bibit unggul di bidang olahraga.

“LIMA merupakan salah satu kompetisi olahraga tingkat mahasiswa paling bergengsi di tanah air. Kami senang dapat berpartisipasi dalam pergelaran ini dan turut mendukung sportivitas generasi muda. Kami berharap dengan adanya LIMA semakin banyak calon atlet-atlet muda yang mengharumkan nama bangsa,” kata Teuku.

Palembang menjadi tuan rumah LIMA Futsal: Go-Jek Sumatera Conference 2018 di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, 16-22 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close