Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

15 Brand Motor Siap Ramaikan IMOS 2023

Rabu, 04 Oktober 2023 – 15:56 WIB
15 Brand Motor Siap Ramaikan IMOS 2023 - JPNN.COM
Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di ICE BSD City. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di ICE BSD City, Tangerang pada 25-29 Oktober 2023.

Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang sebelumnya hanya digelar sekali di tahun genap, kini juga akan diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan Penyelenggaraan IMOS+ akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk merealisasikan target penjualan motor di pasar domestik yang tahun ini diperkirakan akan mencapai 5,8 juta-6 juta unit.

“Kami ingin IMOS+ bisa menjadi wadah edukasi yang menjangkau konsumen secara langsung, terutama terkait dengan perkembangan teknologi terkini di industri,” ujarnya.

AISI saat ini tengah mendorong anggotanya untuk mempercepat kehadiran teknologi ramah lingkungan berbasis listrik.

Pada IMOS+ ini, AISI akan menampilkan berbagai produk dan teknologi sepeda motor terbaru yang ramah lingkungan, sebagai bukti upaya dan kesiapan industri sepeda motor Indonesia mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023 Sigit Kumala, mengataan dengan area pameran yang semakin luas pihaknya akan mempersiapkan berbagai program untuk para pengunjung.

“IMOS+ akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung,” ungkapnya.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di ICE BSD City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close