Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

15 Jemaah Umrah Gratis Bersama ART Berangkat dari Palu

Sabtu, 06 Januari 2024 – 08:57 WIB
15 Jemaah Umrah Gratis Bersama ART Berangkat dari Palu - JPNN.COM
Rombongan jemaah umrah gratis bersama Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha (ART) diberangkatkan dari Palu, Sulteng, menuju Jakarta, Sabtu (6/1). Foto: supplied

jpnn.com, PALU - Sebanyak 15 jemaah umrah gratis asal Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha (ART) diberangkatkan dari Palu pada Sabtu pagi (6/1) sekitar pukul 07.00 WITA.

Belasan jemaah tersebut berangkat dari Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu menuju Jakarta, menggunakan pesawat Citilink.

Setibanya di Jakarta, jemaah akan beristirahat sekitar 12 jam. Lalu, mereka bersiap melanjutkan penerbangan menuju Makkah, Arab Saudi.

Rencananya, jemaah berangkat menuju Makkah dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, sekitar pukul 00.10 WIB, Minggu (7/1/2024) dini hari.

Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha ikut menyertai rombongan jemaah umrah gratis dari Sulteng untuk berangkat ke Tanah Suci.

"Mohon doa dari masyarakat Sulawesi Tengah. Semoga perjalanan ibadah umrah kami berjalan lancar tanpa ada kendala," ucap ART Abdul dikutip dari siaran persnya.

"Dari Tanah Suci Makkah, saya dan rombongan akan mendoakan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah kita tercinta Sulawesi Tengah," lanjut senator yang beken disapa dengan inisial ART itu.

Dia menjelaskan bahwa jemaah umrah gratis yang berangkat gelombang pertama ini semula 20 orang. Namun, lantaran ada kendala kuota di pihak travel, yang bisa berangkat baru 15 orang.

Sebanyak 15 jemaah umrah gratis asal Sulteng yang diberangkatkan Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha (ART), berangkat dari Palu menuju Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close