Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

15 PPPK Terima SK, Nakes di RSUD dan Labkes Sulbar Bertambah

Senin, 05 Juni 2023 – 21:40 WIB
15 PPPK Terima SK, Nakes di RSUD dan Labkes Sulbar Bertambah - JPNN.COM
Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar, Muhammad Idris Dp bersama, 15 tenaga kesehatan PPPK yang akan menambah jumlah tenaga kesehatan di RSUD dan Labkes Sulbar di Mamuju, Minggu (4/6/2023) ANTARA/M Faisal Hanapi

jpnn.com - MAMUJU - Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris Dp mengatakan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah dan Laboratorium Kesehatan (Labkes) Sulbar bertambah setelah pemerintah menerima 15 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Menurut dia, 15 PPPK tenaga kesehatan dengan jabatan fungsional telah menerima surat keputusan pengangkatan untuk ditempatkan di RSUD dan Labkes Sulbar.

“Sebanyak 15 orang PPPK tenaga kesehatan itu merupakan hasil seleksi dari 114 pendaftar pada penerimaan PPPK tenaga kesehatan lingkup Pemprov Sulbar formasi 2022," katanya di Mamuju, Sulbar, Senin (5/6).

Idris berharap tenaga kesehatan itu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Dia juga meminta aparatur sipil negara (ASN) PPPK tenaga kesehatan tersebut menerapkan nilai budaya kerja pemerintah Sulbar, yakni "Berakhlak" di lingkungan kerjanya.

"Berakhlak yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif," ungkap Idris.

Lebih lanjut Idris juga berharap ASN PPPK nakes memberikan performa kinerja yang baik, sehingga mampu mendukung upaya pemerintah meningkatkan pelayanan kesehatan di Sulbar. (antara/jpnn)

15 PPPK tenaga kesehatan dengan jabatan fungsional telah menerima surat keputusan pengangkatan untuk ditempatkan di RSUD dan Labkes Sulbar

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close