Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

18 Perusahaan Ambil Bagian Dalam IBBT 2023, Bicara Soal Transformasi Bisnis

Rabu, 30 Agustus 2023 – 22:11 WIB
18 Perusahaan Ambil Bagian Dalam IBBT 2023, Bicara Soal Transformasi Bisnis - JPNN.COM
Sekitar 18 perusahaan di Indonesia dari kalangan korporasi swasta, BUMN, anak perusahaan BUMN, multinasional dan lainnya, ikut berpartisipasi dalam IBBT 2023. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Majalah SWA kembali menghadirkan program ‘Indonesia Best Business Transformation’ (IBBT).

Tujuannya untuk menggali, mendorong, dan mengapresiasi langkah-langkah transformasi bisnis yang digelar dunia korporasi di Tanah Air.

Sekitar 18 perusahaan di Indonesia dari kalangan korporasi swasta, BUMN, anak perusahaan BUMN, multinasional dan lainnya, ikut berpartisipasi dalam IBBT 2023.

Di korporasi swasta ada PT Sasa Inti, PT Nusa Selaras Indonesia (Nu Skin), Great Giant Foods, PT Blue Bird Tbk. PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk dan AXA Financial Indonesia,. 

Ada juga BUMN dan anak usaha BUMN yang sangat antusias, seperti PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Pelindo (Persero), PT DAHANA, dan PT Elnusa Tbk. 

“Para peserta itu mempresentasikan tranformasi yang dijalankan perusahaan masing-masing di hadapan para juri," kata Chief Editor SWA Media Group Kemal E. Gani dalam IBBT 2023 yang dilaksanakan secara hybrid, Rabu (30/8).

Dia melanjutkan tim juri independen terdiri dari kalangan ahli dan praktisi senior bidang manajemen.

Ada Toto Pranoto, pakar manajemen dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang pernah menjabat sebagai Direktur Lembaga Management UI. 

18 perusahaan berpartisipasi dalam IBBT 2023. Mereka berhasil melakukan transformasi bisnis 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close