Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Agenda Utama Reuni Akbar PA 212 di Monas

Kamis, 21 November 2019 – 18:30 WIB
2 Agenda Utama Reuni Akbar PA 212 di Monas - JPNN.COM
SALAT MAGRIB: Para peserta Malam Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) tengah melaksanakan salat Magrib berjemaah. Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Panitia Reuni Akbar Persaudaraan Alumini 212 Yusuf Muhammad Martak mengajak umat muslim dari seluruh penjuru Indonesia untuk menghadiri acara Reuni Akbar 212 yang akan dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12).

Di Reuni Akbar PA 212, kata Martak, umat muslim dapat berdoa bersama, demi kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Mari putihkan Monas. Mari bersujud meminta perlindungan dari Allah SWT, untuk keselamatan hingga kepulangan Imam Besar, Habib Rizieq Shihab ke tanah air tercinta setelah cukup lama terasingkan di Makkah, Arab Saudi," ucap Martak ketika menggelar keterangan resmi terkait Reuni Akbar 212 di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Menurut dia, umat muslim ingin Rizieq pulang ke Indonesia. Bahkan, kata dia, umat menginginkan Rizieq untuk memimpin perjuangan di Indonesia.

"Mari sambut kepulangan dan kehadiran Habib Rizieq Shihab di tengah-tengah untuk kembali memimpin umat Islam Indonesia dari dekat," terang dia.

Selain persoalan Rizieq, kata Martak, Reuni Akbar 212 akan dipakai untuk mengingatkan Pemerintah Indonesia memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Martak meminta Pemerintah Indonesia bersuara lantang di forum internasional memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

"Pemerintah Indonesia harus terus memperjuangkan bebasnya tanah Palestina dari Israel. Pemerintah harus terus menyuarakan kepada dunia khususnya kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), agar berlaku adil, jujur sesuai perannya terhadap kedamaian dunia," timpal Martak. (mg10/jpnn)

Reuni Akbar PA 212 akan digelar pada 2 Desember 2019, agendanya antara lain mendoakan Habib Rizieq bisa segera pulang ke Indonesia.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close