Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Bebas Murni, Habib Rizieq akan Kembali Berdakwah

Senin, 10 Juni 2024 – 14:30 WIB
Setelah Bebas Murni, Habib Rizieq akan Kembali Berdakwah - JPNN.COM
AMuhammad Rizieq Shihab memberi keterangan kepada media di Jakarta, Rabu (10/6/2024). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com - JAKARTA - Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq bebas murni, pada Senin 10 Juni 2024. 

Habib Rizieq mengatakan dengan telah dinyatakan bebas murni, maka ke depannya akan kembali berdakwah seperti biasa dengan menegakkan "amar makruf nahi munkar".

"Hari ini alhamdulillah masa pembebasan bersyarat saya selesai," kata Habib Rizieq setelah mengurus berkas bebas murni di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Selain itu, HRS juga akan melawan para koruptor dan orang-orang yang menjadi penyebab Indonesia seperti saat ini dengan maraknya korupsi.

"Kalau berdakwah itu harga mati, kita berdakwah 'amar makruf nahi mungkar' akan terus kita lanjutkan. Kita akan terus berkhidmat dan kita akan terus jihad melawan koruptor dan melawan para biang kerok yang ada di Indonesia," paparnya.

HRS menjelaskan bahwa mulai hari ini tidak ada lagi kaitannya dengan Bapas Kelas I Jakarta Pusat sehingga apa pun yang dikerjakan tidak lagi terikat.

Untuk itu, Rizieq akan lebih bebas lagi dalam penuntutan kepada siapa pun, apalagi sudah tidak lagi dalam bimbingan.

"Yang paling penting kami sampaikan kepada semua dengan bebasnya saya sekarang ini. Saya tentu akan lebih bebas melakukan penuntutan kepada semua pihak," tuturnya.

Habib Rizieq mengatakan dengan telah dinyatakan bebas murni, maka ke depannya akan kembali berdakwah seperti biasa dengan menegakkan amar makruf nahi munkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close