Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Bersaudara Korban Kebakaran di Samarinda Ternyata Mahasiswa UMKT

Senin, 18 April 2022 – 07:58 WIB
2 Bersaudara Korban Kebakaran di Samarinda Ternyata Mahasiswa UMKT - JPNN.COM
Petugas pemadam kebakaran saat mengevakuasi mayat korban kebakaran akibat mobil tabrak ruko di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/4/2022). Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Dua orang dari tujuh korban meninggal dunia dalam musibah kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Minggu (17/4) dini hari ternyata Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT).

Kepala Humas UMKT Ade Ismail Ramadhan menyebut kedua mahasiswa itu ialah Sri Ani Rahayu jurusan Psikologi dan sang adik Muhammad Wahyu jurusan Teknik Informatika.

Keduanya meninggal dunia dalam kebakaran terjadi di Jalan Abdul Wahab Syahranie 3 Rt 14, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Samarinda itu.

“Keduanya merupakan kakak beradik, dan menjadi mahasiswa UMKT angkatan tahun 2020 di jurusan yang  berbeda,” ujar Ade Ismail di Samarinda, Minggu.

Menurut Ade, pihak kampus awalnya hanya menerima laporan salah satu Mahasiswa bernama Sri Ani Rahayu menjadi korban meninggal pada peristiwa kebakaran itu.

Namun, hanya berselang sepuluh menit, dosen program studi yang lain menyampaikan adik dari Sri Ani Rahayu, yaitu Muhammad Wahyu juga menjadi korban meninggal dunia.

Konon, kedua Mahasiswa kakak beradik itu cukup dikenal di lingkungan kampus yang berlokasi di Jalan Juanda Samarinda tersebut.

Muhammad Wahyu dikenal oleh rekannya sebagai teman yang baik dan cenderung pendiam, sedangkan sang kakak Sri Rahayu lebih aktif dalam sejumlah kegiatan kampus.

Dua bersaudara yang meninggal dunia dalam kebakaran di Samarinda ternyata mahasiswa di Kampus UMKT. Keduanya ialah Sri Ani Rahayu dan Muhammad Wahyu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close