Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 21 Mei 2023 – 17:00 WIB
2 Bocah Perempuan Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Tim SAR mengevakuasi jasad bocah perempuan yang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimandiri, Kampung Tegaldatar, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/5) siang. Foto: Aditya Rohman/Antara

jpnn.com, KABUPATEN SUKABUMI - Dua bocah perempuan yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Sungai Cimandiri, Kampung Tegaldatar, Desa Cibatu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (19/5) akhirnya ditemukan.

Informasi terbaru, tim SAR menemukan korban kedua bernama Nisrina Rifdatun Nusabah (8) dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Minggu (21/5) siang.

Koordinator Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto mengungkapkan korban Nisrina ditemukan di area dalam radius 8 kilometer dari lokasi kejadian.

"Jenazah anak perempuan itu langsung dibawa ke rumah duka yang berada tidak jauh dari tempat kejadian musibah," kata Suryo Adianto, Minggu (21/5).

Semetara itu, korban pertama bernama Afika Lintang Zulfana (8) ditemukan pada Sabtu (20/5) pukul 16.15 WIB sekira 100 meter dari tempat dia dilaporkan terbawa arus air Sungai Cimandiri.

Upaya pencarian kedua anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut dilakukan oleh dua regu.

Regu pertama menyusuri aliran sungai menggunakan perahu karet dan regu kedua menyisir daerah bantaran sungai untuk menemukan dua anak perempuan yang dilaporkan terseret arus dan tenggelam saat bermain di Sungai Cimandiri pada Jumat (19/5). (antara/jpnn)

Tim SAR akhirnya menemukan seluruh korban tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi yang berjumlah dua orang. Kedua korban ditemukan meninggal dunia

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close