Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Hal yang Disiapkan Fajar/Rian untuk Bertemu Marcus/Kevin di Final Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 – 03:52 WIB
2 Hal yang Disiapkan Fajar/Rian untuk Bertemu Marcus/Kevin di Final Denmark Open 2022 - JPNN.COM
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Denmark Open 2022. Foto: PBSI

jpnn.com - All Indonesian Final tercipta di sektor ganda putra Denmark Open 2022 saat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Fajar/Rian melaju ke partai pemungkas setelah menghajar duo Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-16, 22-20 di Arena Fyn, Odense, Sabtu (22/10/2022).

Adapun Marcus/Kevin a.k.a The Minions juga mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat pertarungan rubber game 21-17, 13-21, 21-17.

Fajar/Rian sangat bersyukur bisa melangkah hingga ke final Denmark Open 2022. Mereka pun siap mengeluarkan yang terbaik untuk naik podium tertinggi.

"Alhamdulillah bisa melangkah ke final, kami sangat senang. Semoga bisa kasih yang terbaik (di final, red) dan menjadi juara," ujar Fajar seusai laga.

Soal final melawan Marcus/Kevin, Fajar/Rian menyebut sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan lawan. 

Mereka pun telah menyiapkan dua hal, yakni fokus dan mental.

"Kami sudah saling mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kami sudah menyiapkan fisik dan mental (untuk melawan Marcus/Kevin," ucap Rian.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyiapkan 2 hal ini untuk bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di final Denmark Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close