Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Jenazah Korban Longsor Batang Toru Kembali Ditemukan, Total Jadi Sembilan

Senin, 03 Mei 2021 – 21:34 WIB
2 Jenazah Korban Longsor Batang Toru Kembali Ditemukan, Total Jadi Sembilan - JPNN.COM
Pencarian korban tertimbun longsor di areal proyek PLTA Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (30/4). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Tim SAR Gabungan kembali menemukan dua jenazah korban bencana tanah longsor di area proyek pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Senin (3/5/2021).

"Ada dua jenazah ditemukan, satu kondisinya utuh, satunya sulit dikenali," kata Hotmatua Rambe, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapanuli Selatan kepada ANTARA, Senin (3/5) sore.

Jasad pertama yang susah dikenali di temukan pukul 11.30 WIB di pinggir Sungai Batang Toru di Kecamatan Muara Batang Toru, Tapsel.

"Satu setengah jam berselang atau sekira pukul 13.00 WIB satu jenazah utuh mengapung di Sungai Batang Toru di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur," katanya.

Kedua jenazah dibawa ke RSUD Sipirok untuk identifikasi. "Artinya hari ini ada empat jenazah sudah ditemukan sehingga total sembilan jenazah," katanya.

Dengan ditemukan sembilan jenazah maka ada empat jenazah lagi diduga yang belum ditemukan atau total 13 orang (sebelumnya dikabarkan 12 orang)

Baca Juga: Usai Salat Berjamaah, Ru Malah Sembunyi di Toilet Masjid, Lalu Berbuat Aksi Tak Terpuji

Sepuluh dari ketiga belas korban yang hilang akibat tanah longsor di Wek 1 Batang Toru akibat hujan adalah warga setempat, sedangkan tiga lainnya merupakan karyawan PLTA Batang Toru di mana satu di antaranya warga negara asing.(antara/jpnn)

Tim SAR Gabungan kembali menemukan dua jenazah korban bencana tanah longsor di area proyek pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Senin (3/5/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close