Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Juara Baru Lahir Di Prancis

Saina Dikalahkan Pemain Non Unggulan

Selasa, 30 Oktober 2012 – 09:16 WIB
2 Juara Baru Lahir Di Prancis - JPNN.COM
PARIS - Dua juara baru terlahir di Prancis Terbuka Super Series 2012. Dalam final pada Minggu waktu setempat (28/10), tunggal putra Liew Daren (Malaysia) dan tunggal putri Minatsu Mitani (Jepang) untuk kali pertama berhasil merebut trofi juara di ajang super series.

   

Bertanding di Coubertin Stadium, Paris, Daren yang berstatus sebagai non unggulan berhasil menumbangkan pebulu tangkis yang juga tidak diunggulkan Victor Axelsen (Denmark) dengan dua game langsung 21-18, 21-17. Kemenangan Mitani lebih mengejutkan. Tidak masuk daftar unggulan, dia berhasil mengalahkan pebulu tangkis unggulan pertama Saina Nehwal (India) 21-19,21-11.

   

Sukses menjadi juara di Prancis Terbuka adalah lompatan besar dalam karir Daren. Sebelumnya, pada empat event super series yang diikuti tahun ini, dia mentog di babak delapan besar.     

   

Meski menang dua game langsung, bukan berarti Daren mudah mengamankan gelar juara. Pebulu tangkis peringkat 24 dunia teus menerus mendapatkan tekanan dari Axelsen. Bahkan, pada game kedua, Axelsen sempat terus menekan Daren sehingga dia melakukan banyak kesalahan. Beruntung, dia mampu keluar dari tekanan dan mematahkan perjuangan Axelsen untuk memaksakan rubber game.

   

PARIS - Dua juara baru terlahir di Prancis Terbuka Super Series 2012. Dalam final pada Minggu waktu setempat (28/10), tunggal putra Liew Daren (Malaysia)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA