Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Korban Perahu Terbalik di Madina Ditemukan Meninggal, 1 Orang Masih Hilang

Kamis, 23 Desember 2021 – 19:10 WIB
2 Korban Perahu Terbalik di Madina Ditemukan Meninggal, 1 Orang Masih Hilang - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban perahu terbalik di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (23/12). Foto: Dok Kantor SAR Medan

jpnn.com, MADINA - Tim SAR gabungan menemukan dua korban perahu terbalik di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan para korban perahu terbalik ini ditemukan pada Kamis (23/12) sekitar pukul 07.30 WIB, yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi awal kejadian.

Keduanya, yakni Bute br Laia,17, dan Deri br Gulo, 19. Mereka merupakan warga Desa Bukkas, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Setelah dievakuasi, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Muara Batang Gadis untuk proses lebih lanjut," kata Sariman.

Sementara itu, hingga kini petugas masih melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya yang masih hilang. Korban, yakni Kami br Waruwu,17, warga Amborlang, Kecamatan Angkola Sangkunur. 

"Hingga saat ini, petugas masih terus berupaya untuk melakukan pencarian korban yang belum ditemukan," ujarnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin (20/12) sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu perahu yang membawa enam orang itu terbalik saat hendak menyeberang. 

Dari total enam orang yang menaiki perahu tersebut, tiga orang di antaranya selamat sedangkan tiga orang lainnya hanyut terbawa arus sungai. 

Humas SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan para korban ditemukan pada Kamis (23/12) sekitar pukul 07.30 WIB, yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi awal kejadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close