Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Laga Kebobolan 7 Gol, Edouard Mendy Kena Semprot Legenda Chelsea

Kamis, 07 April 2022 – 16:30 WIB
2 Laga Kebobolan 7 Gol, Edouard Mendy Kena Semprot Legenda Chelsea - JPNN.COM
Arsip foto - Kiper Chelsea Edouard Mendy saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stamford Bridge, London, 15 Februari 2021. (Pool via REUTERS/ADRIAN DENNIS)

jpnn.com, LONDON - Legenda Chelsea Joe Cole memberikan kecaman kepada kiper Edouard Mendy yang tampil buruk saat jumpa Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB, Chelsea harus menahan malu dilumat Los Blancos dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Madrid datang dari hattrick Karim Benzema pada menit 21', 24', dan 46', sedangkan satu gol balasan dari Chelsea dicetak oleh Kai Havertz (40').

Joe Cole menyoroti aksi konyol Mendy di laga ini yang gagal mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Bahkan, Mendy turut andil terhadap gol ketiga Madrid. Umpan Mendy yang terlalu lemah kepada Antonio Rudiger disambar Benzema dan dikonversi menjadi gol.

Sontak kejadian itu mengindikasikan koordinasi antarpemain Chelsea pada malam itu kurang begitu baik.

"Edouard Mendy biasanya tampil apik. Namun, pada laga ini dia membuat kesalahan fatal dan gol tersebut membuyarkan fokus tim," ungkap mantan pemain West Ham pada medio 1998 hingga 2003 dalam laman BT Sport.

Dalam beberapa laga terakhir, kiper Timnas Senegal itu memang mendapat sorotan tajam karena penampilannya kurang menyakinkan.

Legenda Chelsea memberikan kecaman kepada Edouard Mendy yang tampil buruk saat melawan Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close