Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Nelayan Hilang di Majene, Basarnas Bergerak Cepat Membantu Pencarian

Senin, 30 Agustus 2021 – 11:45 WIB
2 Nelayan Hilang di Majene, Basarnas Bergerak Cepat Membantu Pencarian - JPNN.COM
Badan SAR Nasional (Basarnas) Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat melakukan pencarian dua nelayan berasal Desa Baurung Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene (30/8/2021) ANTARA Foto/M Faisal Hanapi

jpnn.com, MAMUJU - Kepala Basarnas Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Saidar Rahmanjaya mengatakan dua nelayan yang hilang di Majene masih dalam pencarian dan belum ditemukan. 

Basarnas Kabupaten Mamuju masih terus melakukan pencarian terhadap dua nelayan yang berasal dari Desa Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulbar.

Dua orang nelayan tersebut atas nama Mahzar (47) dan Usman (35).

Menurut Saidar, keluarga dari salah seorang nelayan tersebut bernama Sukrana, melaporkan bahwa kedua nelayan hilang belum kembali ke rumahnya sejak melaut pukul 06,00 Wita pada hari Jumat (27/8).

Dia menjelaskan bahwa pihak keluarga dan masyarakat telah melakukan pencarian terhadap Mahzar Dhat Has dan Usman, namun korban belum juga ditemukan. 

“Sehingga Basarnas Mamuju bergerak cepat membantu melakukan pencarian," katanya di Mamuju, Senin (30/8). 

Lebih lanjut Saidar menjelaskan Tim Rescue SAR telah diterjunkan melakukan pencarian terhadap nelayan tersebut sesuai operasional standar.

Tim juga tetap melaksanakan koordinasi dan komunikasi kepada seluruh pihak.

Pihak keluarga dan masyarakat sudah mencari dua nelayan di Majene yang hilang, tetapi korban masih belum ditemukan sehingga Basarnas bergerak cepat membantu melakukan pencarian. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close