Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Oknum ASN Ini Langsung Dijemput Polisi, Ulahnya Bikin Malu Institusi

Kamis, 22 April 2021 – 23:49 WIB
2 Oknum ASN Ini Langsung Dijemput Polisi, Ulahnya Bikin Malu Institusi - JPNN.COM
Oknum AH (37) dan FR (31) saat diamankan Tim Satres Narkoba Polres OKU Selatan. Foto:sumeks.co

jpnn.com, MUARADUA - Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda OKU Selatan, Sumsel, berinisial AH, 37, dan FR, 31, hanya bisa menunduk malu saat ditangkap polisi.

Keduanya digelandang tim Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan, karena tertangkap sedang pesta narkoba bersama rekan-rekannya, Jumat (19/3) lalu.

AH salah satu tersangka mengaku menggunakan narkoba karena ikut pergaulan dari beberapa rekanya. Dia juga mengaku jika sebenarnya sudah ketiga kali melakukan pesta sabu di penginapan bersama teman temanya FR.

”Sebenarnya kalau pakai sabu, baru -baru ini,” singkat AH.

Sementara itu, lagi-lagi ditangkapnya pegawai ASN yang terbukti menggunakan Narkoba tersebut dibenarkan Kasat Res Narkoba Polres OKU Selatan Iptu Hendry melalui KBO Ipda Antoni Stevent.

Dijelaskannya penangkapan ini dilakukan pada Jumat (19/3) lalu di salah satu penginapan wilayah Pasar Muaradua.

“Benar, dari beberapa tersangka ada dua di antaranya meruapan status pegawai ASN di lingkungan Pemda OKU Selatan,” terang Antoni Stavent.

Penagkapan ini juga dijelaskannya, diawali dari informasi adanya transaksi narkoba oleh beberapa kawanan yang hendak melakukan pesta narkoba.

Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda OKU Selatan, Sumsel, berinisial AH, 37, dan FR, 31, hanya bisa menunduk malu saat ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close