Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Opsi dari Ruben Onsu buat Ridwan Remin soal Roasting Sarwendah dan Bertrand Peto

Rabu, 10 Februari 2021 – 13:27 WIB
2 Opsi dari Ruben Onsu buat Ridwan Remin soal Roasting Sarwendah dan Bertrand Peto - JPNN.COM
Ruben Onsu dalam wawancara dengan awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/2). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasa marah dengan komedian Ridwan Remin yang melontarkan roasting atau canda bernada meledek tentang Sarwendah dan Bertrand Peto.

Suami Sarwendah itu menilai Ridwan tidak punya etika ketika membuat roasting mengenai istri dan anak angkatnya tersebut tanpa izin.

Menurut Ruben, dirinya sebagai pelaku hiburan yang sering tampil di televisi kerap berdiskusi dengan tim kreatif soal materi yang akan disampaikan di atas panggung. Dalam diskusi itu ada pembahasan tentang materi yang boleh disampaikan dan yang tidak.

"Sebenarnya bisa yang kayak begitu. Bukannya enggak mau, saya juga mau kok, tetapi lo janjianlah, jangan kayak begini," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Oleh karena itu Ruben menunggu iktikad baik dari Ridwan untuk meminta maaf secara langsung.

"Kalau ada iktikad baik (meminta maaf, red), saya terima dengan baik," ucap Ruben.

Namun, pemain Lenong Bocah di era 1990-an itu juga berancang-ancang memerkarakan Ridwan secara hukum. Ruben mengatakan, Minola Sebayang selaku pengacaranya sedang mempelajari ujaran Ridwan.

"Makanya saya hanya menyerahkan ini ke Bang Minola, pengacara saya, seperti apa dan bagaimana. Jadi ini sedang dipelajari," ucap Ruben.

Komedian Ridwan Remin dalam sebuah roasting menyinggung soal kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close