Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Orang Ini Viral, Lagi Diburu Polisi, Ada yang Tahu?

Kamis, 11 November 2021 – 10:47 WIB
2 Orang Ini Viral, Lagi Diburu Polisi, Ada yang Tahu? - JPNN.COM
Dua pencuri kaca spion mobil di Perumahan Budi Indah, Jalan Semeru, Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (7/11) dini hari, terekam CCTV. Foto: Instagram/warungjurnalis

jpnn.com, TANGERANG - Pencurian spion mobil terjadi di Perumahan Budi Indah, Jalan Semeru, Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (7/11) dini hari, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, dua pelaku menggunakan sepeda motor tampak jelas dalam CCTV berhenti di dekat sebuah mobil yang terparkir di depan rumah warga.

Seorang pelaku kemudian turun dari motor lalu mencuri kaca spion mobil sebelah kanan. Dia lalu memberikan kaca spion itu ke rekannya. 

Selanjutnya, pelaku kembali mencuri kaca spion sebelah kiri mobil itu. Kedua pelaku kemudian melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang beredar, pencurian spion mobil sudah berulang kali terjadi di perumahan tersebut dalam waktu yang berdekatan.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan polisi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Info dari kapolsek untuk pelapor sudah buat LP (laporan) dan segera ditindaklanjuti ya," kata Abdul kepada jpnn.com, Rabu (10/11). (cr1/jpnn)

Kompol Abdul Rachim mengatakan polisi sedang memburu dua orang ini yang aksinya viral di media sosial.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close