Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Orang Resmi Terduga Teroris

Selasa, 23 Oktober 2012 – 06:09 WIB
2 Orang Resmi Terduga Teroris - JPNN.COM
POSO - Polisi memastikan bahwa dua orang tak beridentitas  S (24) dan A (23), yang ditangkap saat razia di Keluarahan Madale, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi tengah, Jumat lalu (19/10), posisif sebagai terduga teroris. Namun soal dimana keterlibatan keduanya dalam aksi terorisme belum diketahui.

Guna kepentingan penyelidikan  lebih lanjut, S dan A sudah dibawa tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri ke Mapolda Sulteng di Palu. “S dan A posistif sebagai terduga teroris. Sekarang sudah di Polda untuk kepentingan pengembangan penyelidikan,” jelas Kapolres Poso, AKBP Eko Santoso, di Mapolres Poso seperti yang dilansir Radar Sulteng, Selasa (23/10).

Dikatakan, S adalah warga Desa Mawomba, Kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Unauna. Sementara A adalah warga Malino, Kabupaten Morowali. Menurut perwira dua melati di pundak ini, sejumlah bukti telah dikantongi Densus 88 dari S dan A sebagai terduga teroris. Namun bukti apa saja yang telah dikantongi korps burung hantu itu, tak dirinci oleh kapolres Poso.

“Rincian jenis barang buktinya saya enggak pegang. Tapi barang bukti yang sudah jelas diamankan adalah sebuah sepeda motor yang mereka kendarai saat dirazia,” tukasnya.

POSO - Polisi memastikan bahwa dua orang tak beridentitas  S (24) dan A (23), yang ditangkap saat razia di Keluarahan Madale, Kecamatan Poso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close