Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pekerja Proyek Rusun Pasar Rumput jadi Tersangka

Senin, 02 April 2018 – 13:57 WIB
2 Pekerja Proyek Rusun Pasar Rumput jadi Tersangka - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus dugaan kelalaian kerja dalam insiden jatuhnya materi proyek pembangunan Rumah Susun (rusun) Pasar Rumput, Setiabudi beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, ada dua tersangka yang mereka tetapkan. Keduanya adalah pekerja dalam proyek yang menewaskan warga bernama Tarminah (54) itu.

"Dua tersangka, sudah kami panggil, perkembangannya saya belum dapat laporan, tapi dua orang itu ya, pekerja,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (2/4).

Menurut dia, kedua pekerja yang belum diungkapkan identitasnya itu dijadikan tersangka karena diduga melaksanakan tugasnya tidak sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada.

Dia menuturkan, dua pekerja itu salah karena harusnya tidak boleh melakukan pekerjaan sebelum si operator datang ke lokasi.

Sementara operator dalam proyek tersebut tidak ditetapkan sebagai tersangka, namun masih terus diperiksa.

Sedangkan dua pekerja yang sudah menjadi tersangka akan dinonaktifkan dulu dari pekerjaannya untuk kepentingan penyidikan.

"Tetap kami periksa. Tapi, untuk sementara belum kami jadikan tersangka (operator). Tapi kelalaian kerja sudah jelas di sini," tandas dia. (mg1/jpnn)

Keduanya adalah pekerja dalam proyek yang menewaskan warga bernama Tarminah (54).

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close