Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemain Film Dewasa Bareng Siskaeee Masih Diburu Polisi

Jumat, 29 September 2023 – 08:35 WIB
2 Pemain Film Dewasa Bareng Siskaeee Masih Diburu Polisi - JPNN.COM
Selebgram Siskaeee. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya masih mencari dua pemain film dewasa bersama Siksaeee, yang belum memenuhi panggilan kepolisian.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan polisi masih mengidentifikasi domisili dua pemeran wanita itu.

Dia memastikan akan kembali mengirimkan surat panggilan kepada kedua wanita tersebut untuk dimintai keterangan.

"Dua saksi 'talent' wanita yang sampai saat ini belum hadir," kata Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Mantan Kapolresta Surakarta itu membeberkan alasan belum berhasil membawa dua wanita pemeran film dewasa tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Antara pendaftaran registrasi nomor ponsel yang dilakukan oleh yang bersangkutan itu menggunakan nama maupun alamat yang berbeda," kata Ade Safri.

Ade Safri menyebutkan, pihaknya juga telah melakukan pencarian dengan menggandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

"Penggunaan Scientific Investigation juga kami lakukan untuk menemukan alamat maupun tempat tinggal yang bersangkutan," jelasnya.

Polisi masih mencari dua pemeran wanita dalam film dewasa bareng Siskaeee. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close