Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemain Indonesia Ini Disebut-sebut Menjadi Calon Pengganti Chanathip Songkrasin di Consadole Sapporo

Kamis, 13 Januari 2022 – 09:30 WIB
2 Pemain Indonesia Ini Disebut-sebut Menjadi Calon Pengganti Chanathip Songkrasin di Consadole Sapporo - JPNN.COM
Para pemain timnas Indonesia yang menjadi starter saat laga melawan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Foto: PSSI

jpnn.com, HOKKAIDO - Media asing yang berbasis di Malaysia, Vocket FC menyebut dua pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjadi calon pengganti Chanathip Songkrasin di Consadole Sapporo.

Seperti diketahui, Chanathip yang merupakan kapten timnas Thailand baru saja memutuskan hijrah dari Consadole Sapporo menuju klub J-League lainnya, yaitu Kawasaki Frontale.

Kepindahan Chanathip menyudahi kebersamaaanya dengan Consadole Sapporo yang sudah dibela olehnya selama 4,5 tahun.

Kawasaki Frontale sendiri mesti merogoh kocek hingga Rp 62 miliar untuk mendaratkan pemain yang baru saja mengantar Thailand menjuarai Piala AFF 2020 tersebut.

Vocket FC menyebut Consadole Sapporo perlu mencari pengganti Chanathip karena bintang 28 tahun ini merupakan salah satu pemain kunci bagi klub yang bermarkas di Sapporo Dome tersebut.

Total sejak merapat di Consadole Sapporo pada 2017, Chanathip telah terlibat dalam 115 laga dan menyumbang 14 gol.

Selain Egy dan Witan, Vocket FC menyebut dua sosok lainnya yang berpeluang menggantikan posisi Chanathip di Consadole Sapporo, yaitu Nguyen Quang Hai (Vietnam) dan Supachok Sarachat (Thailand).

Menarik dinantikan, siapakah pemain yang dipilih oleh Consadole Sapporo untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Chanathip.

Media asing yang berbasis di Malaysia, Vocket FC menyebut dua pemain timnas Indonesia menjadi calon pengganti Chanathip Songkrasin di Consadole Sapporo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close