Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemain Timnas U-16 Indonesia Jadi Tumbal Seusai Mengalahkan Singapura

Kamis, 04 Agustus 2022 – 14:39 WIB
2 Pemain Timnas U-16 Indonesia Jadi Tumbal Seusai Mengalahkan Singapura - JPNN.COM
Duel antara Timnas U-16 Indonesia (jersei putih-hijau) melawan Singapura (jersei merah) pada lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022. Foto: Twitter/AFFPresse.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dua pemain Timnas U-16 Indonesia menjadi tumbal dalam kemenangan kontra Singapura pada lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022.

Pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/6/2022), Skuad Garuda Asia menang sembilan gol tanpa balas.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti menyebut terdapat dua anak asuhnya yang mengalami cedera seusai melawan Singapura, yakni Muhammad Ridho Al Ikhsan dan Azzaky Esa Erlangga.

Situasi itu membuat Ridho ditarik ke luar menit 68' untuk digantikan Seva Ditya Rangga, sedangkan Azzaky meninggalkan lapangan menit 72' dan posisinya ditempati I Komang Ananda Krisna Putra.

"Ridho sempat di-sliding, sementara Azzaky juga cedera. Somoga mereka cepat pulih setelah ototnya direndam es," ucap Bima dilansir Antara.

Hal ini tentu menjadi kabar kurang sedap bagi Timnas U-16 Indonesia. Sebab, mereka akan menghadapi Vietnam pada laga terakhir Grup A, Sabtu (6/8/2022) mendatang.

Laga ini terbilang krusial bagi masing-masing tim. Pemenang duel Indonesia vs Vietnam dipastikan lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Adapun yang kalah akan bersaing dengan kontestan dari grup lain untuk memperebutkan posisi tiga runner up terbaik untuk melaju ke babak empat besar.(antara/jpnn)

2 pemain Timnas U-16 Indonesia menjadi tumbal dalam kemenangan kontra Singapura.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close