Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemuda Berduel di dalam Mal, Satu Orang Bersimbah Darah, Motifnya Bikin Bergeleng

Senin, 13 Juni 2022 – 23:28 WIB
2 Pemuda Berduel di dalam Mal, Satu Orang Bersimbah Darah, Motifnya Bikin Bergeleng - JPNN.COM
Korban saat mendapatkan perawatan di RS Siloam Sriwijaya. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pengunjung salah satu mal yang berada di Jalan Angkatan POM IX, Kecamatan IB I, Palembang, Sumsell, Senin (13/6) malam, mendadak geger.

Penyebabnya, dua orang pria terlibat cekcok mulut dan berujung penusukan di dalam mal.

Pelaku penyerangan diduga seorang pegawai konter Handphone berinisial AP, warga Km 12, Palembang. Sedangkan yang menjadi korban berinsial AK, warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang

Korban AK mengalami luka tusukan akibat senjata tajam jenis pisau lipat di bagian tangan, bagian bahu, ketiak dan punggung belakang korban dan nyaris tewas.

Video kejadian tersebut langsung viral di sejumlah media sosial. Dalam video tersebut tampak petugas keamanan mal mencoba memisahkan kedua orang tadi.

Korban langsung dilarikan ke IGD RS Siloam Sriwajaya untuk mendapatkan tindakan medis menggunakan kursi roda oleh petugas keamanan mal.

Sementara pelaku AP yang langsung diamankan kemudian dibawa petugas Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang bersama barang bukti pisau.

"Diduga penyebab keributan karena masalah perempuan. Korban masih dalam perawatan di IGD dan pelakunya sudah berhasil diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dikonfirmasi Senin malam.(dho/dey/sumeks)

Pengunjung salah satu mal yang berada di Jalan Angkatan POM IX, Kecamatan IB I, Palembang, Sumsell, Senin (13/6) malam, mendadak geger.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close