Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Remaja Putri di Palembang Duel Berdarah Pakai Sajam, Wasitnya Pegang Senpi, Ngeri

Rabu, 17 Januari 2024 – 16:47 WIB
2 Remaja Putri di Palembang Duel Berdarah Pakai Sajam, Wasitnya Pegang Senpi, Ngeri - JPNN.COM
Kelima remaja yang terlibat tawuran saat diamankan di Polda Sumsel. Foto: Cuci Hati/jpnn.

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel mengamankan dua remaja putri pelaku duel berdarah menggunakan senjata tajam yang terjadi di Palembang dan viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

Selain menangkap kedua pelaku, petugas juga menangkap tiga orang laki-laki, di mana satu bertindak sebagai wasit yang memegang senjata api dan melakukan penghasutan terhadap kedua pelaku.

Dari kasus ini, polisi menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Kedua pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni PTR (15) perannya pelaku duel, KLV (16) perannya sebagai wasit memegang senjata api dan menghasut saat terjadinya duel. 

Sementara lawan duel PTR yakni INTN (14) masih dalam proses pemeriksaan polisi, dan dua orang lainnya berstatus sebagai saksi mata.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo menjelaskan bahwa kejadian duel ini terjadi di Jalan Sukabangun I, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu 7 Januari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB, dan viral di media sosial.

Menindaklanjuti video viral tersebut, Tim gabungan Satreskrim Polrestabes dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku.

"Petugas mengamankan lima orang, dua sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni PTR, karena telah membuat lawannya INT lawan duelnya terluka, dan satu lagi KV yang berperan menjadi wasit. Sementara satu lagi masih kami proses dan lakukan pendalaman," jelas Anwar saat rilis di Polda Sumsel, Rabu (17/1/2024).

Polda Sumsel mengamankan dua remaja putri pelaku duel menggunakan senjata tajam yang terjadi di Palembang dan viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close