Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pemuda Tiba-Tiba Diserang OTK Pakai Parang, Kondisi Mengenaskan Begini

Senin, 16 Agustus 2021 – 22:33 WIB
2 Pemuda Tiba-Tiba Diserang OTK Pakai Parang, Kondisi Mengenaskan Begini - JPNN.COM
Salah satu korban yang mendapatakan perawatan usai mengalami luka bacok yang didapat dari OTK. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Dua pemuda asal kawasan Pemancar, Kecamatan Telanaipura, Jambi, berinisial RU, 20, dan KE, 20, bersimbah darah diserang orang tak dikenal (OTK) menggunakan sajam, Minggu (15/8) pukul 03.00 dini hari.

Akibat penyerangan itu, kedua korban mengalami luka serius di kepala dan kaki.

Peristiwa pembacokan itu berawal saat keduanya sedang berada di salah satu indekos di sekitar Lapangan Futsal Karya, Kecamatan Telanaipura.

Tanpa diduga, datang dua pemuda tak dikenal. Satu di antaranya menggunakan jaket hitam dan satu lainnya kuning memakai topi dan masker.

Kedua pemuda ini masuk dan menemui RU dan KE, dan langsung menuduh mereka telah membunuh teman pemuda tak dikenal ini.

"Jadi pelaku langsung masuk ke kamar, mereka langsung main tebas sambil bilang, "kau yang bunuh kawan aku kan?". Pelaku tebas kepala teman saya itu bang pakai parang panjang," ujar KE saat ditemui di rumahnya, Minggu (15/8) siang.

Setelah menebas korban RU, pelaku langsung membacok KE dengan tiga kali tebasan. Namun, satu tebasan dapat dihindari, sementara dua tebasan lainnya mendarat di bagian lengan kiri dan lutut sebelah kanan KE.

"Kalau di bagian lengan kiri luka sedikit, tetapi yang parah lutut sebelah kanan ini. Dapat sepuluh jahitan di bagian luar, dan lima jahitan di bagian dalam. Kalau teman saya itu dapat lima jahitan di bagian kepala, kondisi dia sudah pulang ke rumah," jelas KE.

Ditambahkannya, diketahui pelaku berjumlah tiga orang dan mengendarai motor matic. Walaupun KE dan RU tidak mengenali pelaku, namun teman-teman mereka korban yang lain ada yang mengetahui identitas pelaku.

"Tadi sudah kami jelaskan ke Polisi bang. Teman-teman saya yang lain di kos itu ada yang tahu dengan pelaku, semoga pelaku dapat segera ditangkap," harapnya.

Dua pemuda asal kawasan Pemancar, Kecamatan Telanaipura, Jambi, berinisial RU, 20, dan KE, 20, bersimbah darah diserang orang tak dikenal (OTK) menggunakan sajam, Minggu (15/8) pukul 03.00 dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close