Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Penagih Uang Kebersihan Pasar Dibacok, Disiram Air Keras, Begini Kondisinya

Selasa, 17 Agustus 2021 – 21:19 WIB
2 Penagih Uang Kebersihan Pasar Dibacok, Disiram Air Keras, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Ivan dan Rozi korban pembacokan di Pasar 26 Ilir, Jalan Merdeka Soak Batu Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (17/8), sekitar pukul 07.15 WIB oleh sekelompok pemuda, dirawat di RS Charitas. Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pemuda di Palembang, Sumsel, bernama M Ivan Lani, 25, dan Kgs Fahrul Rozi, 41, menjadi korban pembacokan dan disiram air keras oleh sekelompok orang, Selasa (17/8/2021), sekitar pukul 07.15 WIB.

Akibat pembacokan itu, kedua korban kini menjalani perawatan intensif di RS RK Charitas karena mengalami luka bacok dan luka bakar di tubuhnya.

Adapun motif peristiwa berdarah itu terjadi diduga karena rebutan lahan parkir Pasar 26 Ilir, Jalan Merdeka Soak Batu Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil.

Kasus ini telah ditangani Polsek Ilir Barat I, dengan mengejar para pelaku yang identitasnya telah dikantongi yakni HN, PL, AY, AS, DH dan DN.

“Benar, anggota sudah ke TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Identitas para pelaku sudah dikantongi dan masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan.

Dikatakan Roy, perselisihan ini diduga karena rebutan lahan parkiran di Pasar 26 Ilir.

“Saat itu, korban bersama temannya, DD, KS dan SN menagih uang kebersihan pasar. Lalu datang para pelaku langsung menyerang menggunakan senjata tajam jenis pedang. Pelaku juga ada yang menyiramkan air keras sehingga korban Rozi mengalami luka bakar, bahkan mengenai pengunjung pasar yang sedang belanja,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban Ivan mengalami luka robek di bagian belikat kanan, luka robek di tangan kiri, luka robek di bahu kiri dan kanan.

Dua pemuda di Palembang, Sumsel, bernama M Ivan Lani, 25, dan Kgs Fahrul Rozi, 41, menjadi korban pembacokan dan disiram air keras oleh sekelompok orang, Selasa (17/8/2021), sekitar pukul 07.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close