Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Penjambret Pesepeda di Senayan Ini Tertangkap, Sahroni: Terima Kasih Polisi

Jumat, 11 Maret 2022 – 20:42 WIB
2 Penjambret Pesepeda di Senayan Ini Tertangkap, Sahroni: Terima Kasih Polisi - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan terima kasih kepada polisi yang dengan cepat menangkap dua penjambret pesepeda di kawasan Senayan, Jakarta.

Dua penjambret pesepeda yang berinisial HS alias B (32) dan NJ alias N (32) dan keduanya ditangkap Tim Polres Metro Jakarta Pusat dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Pelaku yang berinisial NJ diketahui seorang residivis yang pernah mencoba menjambret seorang Kolonel TNI AL yang bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat pada tahun lalu.

Sahroni mengapresiasi gerak cepat polisi menangkap para pelaku, lantaran aksi jambret sudah sangat meresahkan di kalangan pesepeda.

"Sebagai peminat olahraga sepeda, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada aparat kepolisian karena telah berhasil meringkus para pelaku begal sepeda," ujar Ahmad Sahroni di Jakarta, Jumat (11/3).

Politikus Nasdem itu mendorong kepolisian meningkatkan pengawasan di jalur yang sering dilintasi pesepeda demi memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Saya meminta agar polisi bisa terus meningkatkan kinerja baiknya dengan memastikan jalur-jalur yang biasa dilalui pesepeda itu ditingkatkan pengawasannya, agar lebih banyak pembegal yang ditangkap,” tutur Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, polisi menangkap dua penjambret yang beraksi di tanjakan TVRI, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta yang sempat viral di media sosial.

Dua penjambret pesepeda di Senayan yang tertangkap pernah mencoba menjambret seorang Kolonel TNI AL di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close