Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Perawatan Ini Sangat Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Rabu, 04 Januari 2023 – 19:39 WIB
2 Perawatan Ini Sangat Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - JPNN.COM
Melasma adalah flek hitam maupun kecokelatan yang muncul di area wajah, disebabkan karena kulit memproduksi melanin lebih banyak di area tertentu. Foto/Ilustrasi: Qeza Aesthetic Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Head of Doctor Qeza Aesthetic Clinic dr. Ananda Sujati mengatakan salah satu permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh para wanita adalah melasma.

Melasma adalah flek hitam maupun kecokelatan yang muncul di area wajah, disebabkan karena kulit memproduksi melanin lebih banyak di area tertentu.

Flek hitam atau melasma sebenarnya bisa disembuhkan atau dikurangi, tetapi membutuhkan beberapa tahapan pengobatan seperti obat oles dan treatment kulit yang dilakukan oleh dokter.

Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan solusi untuk menyembuhkan berbagai permasalahan kulit termasuk melasma adalah Qeza Aesthetic Clinic.

Klinik tersebut menyajikan treatment jenis ‘Pluryal Shine Shot’ yang dapat membantu permasalahan melasma/flek hitam pada kulit.

“Di Qeza Aesthetic Clinic, kami sering menangani pasien yang rata-rata memiliki permasalahan flek hitam atau melasma memakai jenis perawatan Pluryal Shine Shot, sehingga treatment ini menjadi perawatan best seller yang paling sering diinginkan oleh pasien,” ungkap dr. Ananda di Jakarta, Rabu (4/1).

Dokter Ananda menjelaskan treatment Pluryal Shine Shot menggunakan teknik spotting dan layering.

Adapun teknik spotting merupakan prosedur pluryal dengan menyuntikan ke titik-titik wajah yang memiliki flek agar pluryal dapat lebih fokus dan maksimal penyembuhannya.

Melasma adalah flek hitam maupun kecokelatan yang muncul di area wajah, disebabkan karena kulit memproduksi melanin lebih banyak di area tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close