Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Polisi Ini Terima Pin Emas Kapolri, Irjen Rusdi Hartono Bangga

Selasa, 08 Agustus 2023 – 10:32 WIB
2 Polisi Ini Terima Pin Emas Kapolri, Irjen Rusdi Hartono Bangga - JPNN.COM
Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada personel Polda Jambi, Senin (7/8/2023) (ANTARA/HO-Polda Jambi)

jpnn.com, JAMBI - Dua polisi di jajaran Polda Jambi menerima penghargaan berupa pin emas dari Kapolri Jend?eral Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan pin emas kapolri tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono di Jambi, Senin (7/8).

Irjen Rusdi pun mengucapkan selamat kepada anggotanya yang telah mendapatkan pin emas Kapolri.

"Ini sesuatu yang membanggakan dan harus disyukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi," kata jenderal bintang dua itu keterangan resmi.

Kedua personel Polda Jambi yang mendapatkan pin emas kapolri ialah Kompol A Roni Candra Biro SDM dan AKP Purwanto Ditbinmas.

Selain itu, Polda Jambi juga memberikan penghargaan kepada personel berprestasi lainnya dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup dan Porprov Jambi 2023.

"Kita harus bercermin pada rekan-rekan yang mendapatkan pin emas Kapolri dan meraih prestasi di bidang olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini," ucap Irjen Rusdi Hartono.

Kapolda juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan teka?d berbuat yang terbaik bagi institusi dan NKRI.

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono bangga atas prestasi dua polisi peraih pin emas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close