Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Polisi Tewas di Poso Dinaikkan Pangkatnya

Jumat, 19 Oktober 2012 – 01:05 WIB
2 Polisi Tewas di Poso Dinaikkan Pangkatnya - JPNN.COM
POSO - Kapolda Sulawesi Tengah, Brigadir Jenderal Dewa Parsana memastikan dua anak buahnya, Brigadir Sudirman dan Briptu Andi Sappa tewas dalam menjalankan tugas. Makanya, kedua polisi diberi penghargaan dengan menaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

"Kedua polisi yang telah gugur itu dinaikan pangkatnya masing-masing satu tingkat lebih tinggi," kata polisi yang memiliki satu bintang di pundaknya itu seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Kamis (17/10).

Sudirman dinaikan pangkatnya dari Brigadir menjadi Bripka, sedangkan  Andi Sappa dinaikan dari Briptu menjadi Brigadir. Kenaikan pangkat (anumerta) diberikan langsung oleh Kapolri Jendral Timur Pradopo dengan surat keputusan yang dikirim ke Polda Sulteng.

Seperti diketahui, dua jenazah anggota Polres Poso itu tewas dibunuh dengan sadis oleh orang tak dikenal di Pegunungan Dusun Tamanjeka Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir, Sulawesi Tengah. Menurut Dewa, berdasarkan hasil outopsi, keduanya tewas dengan leher digorok. (bud/awa/jpnn)

POSO - Kapolda Sulawesi Tengah, Brigadir Jenderal Dewa Parsana memastikan dua anak buahnya, Brigadir Sudirman dan Briptu Andi Sappa tewas dalam menjalankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close