Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Racun Tampil Lebih Fresh dengan Personel Baru

Kamis, 25 Juli 2019 – 08:59 WIB
2 Racun Tampil Lebih Fresh dengan Personel Baru - JPNN.COM
Gina dan Youfita 2 Racun. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Duo dangdut 2 Racun kembali hadir dengan personel baru. Gina, pentolan 2 Racun kini menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur.

Sebelumnya, Gina pernah berpasangan dengan Jenita janet dan Gita Youbi untuk job on air. Bahkan, untuk job off air, Gina mengajak Ghea Youbi.

Youfita sendiri merupakan pemenang audisi 2 Racun yang digelar sejal lima bulan lalu di media sosial. Gina meyakini dara 20 tahun itu adalah pilihan terbaik dari banyaknya peserta audisi.

BACA JUGA: Krisna Mukti: Rata-rata, Personel Srimulat Pemakai Narkoba

“Manajemen sampai kewalahan karena peserta membeludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka itu fan 2 Racun, mereka pengin 2 Racun tetap eksis,” tutur Gina di Jakarta, baru-baru ini.

Gina berharap kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak dengan ciri khas seksi dan elegan.  “Mudah-mudahan ini yang terakhir,” kata Gina.

BACA JUGA: Digugat Rp 100 Miliar, Begini Penjelasan Baim Wong

Di bawah Label TA Pro, 2 Racun akan kembali menggebrak panggung dangdut tanah air dengan single anyar berjudul ‘Disini Menunggu Disana Menanti’. Lagu lama itu dipilih karena kembali menjadi hit dan viral karena menjadi gimic di aplikasi TikTok.

Duo dangdut 2 Racun kembali hadir dengan personel baru. Gina, pentolan 2 Racun kini menggandeng Youfita, penyanyi asal Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close