Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 Kemeja Batik Disita KPK, Ini Tanggapan Anas

Rabu, 07 Mei 2014 – 15:37 WIB
20 Kemeja Batik Disita KPK, Ini Tanggapan Anas - JPNN.COM
Anas Urbaningrum

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tidak memusingkan dengan aksi KPK menggeledah rumahnya dan menyita 20 kemeja batiknya pada Selasa (6/5). Saat ditanya terkait harga batik itu hingga bisa disita KPK, Anas pun enggan menjawabnya.

"Ya itu kan bagian dari promosikan budaya nasional, batik," kata Anas sebelum menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, Rabu (7/5/).

Anas juga enggan mengomentari alasan batik tersebut disita. "Masa sampeyan tanya saya, tanya yang berhak ditanya dong," sahut Anas santai sambil berlalu masuk dalam gedung KPK.

Sebelumnya, tim penasehat hukum Anas telah mempertanyakan langkah KPK yang menyita 20 batik Anas dari penggeledahan tersebut. Firman Wijaya, salah satu penasehat hukum Anas, menduga batik tersebut disita berkaitan kongres Partai Demokrat 2010 di Bandung, Jawa Barat. Batik-batik tersebut disita saat penyidikan kasus dugaan korupsi di Proyek Hambalang.(flo/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tidak memusingkan dengan aksi KPK menggeledah rumahnya dan menyita 20 kemeja batiknya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA