Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 Personel Kodim Yahukimo Papua Turun ke Jalan, Ada Apa?

Rabu, 03 Februari 2021 – 23:14 WIB
20 Personel Kodim Yahukimo Papua Turun ke Jalan, Ada Apa? - JPNN.COM
Personel Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan untuk menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Papua, Rabu (3/2/2021). Foto: Penerangan Kodam Cenderawasih

jpnn.com, YAHUKIMO - Personel Kodim 1715/Yahukimo turun ke jalan untuk menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat di Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Papua, Rabu (3/2/2021).

Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan selaku Pjs Pasi-2/Ops Kodim 1715/YKM beserta 20 orang anggota Kodim dan Koramil 1715-06/Dekai turun ke jalan untuk mengimbau pentingnya protokol kesehatan dan menggunakan masker.

"Kami memang berada di daerah pedalaman, namun protokol kesehatan adalah hal yang penting, karena lebih baik mencegah daripada mengobati," kata Pasiops Kodim 1715/YKM.

Lebih lanjut, dia menyampaikan kegiatan hari ini dilaksanakan di perempatan Jalan Jenderal Sudirman. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak, Minggu 31 Januari 2021 dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan mengingat kasus Covid-19 di Indonesia yang makin meningkat.

"Dalam kegiatan ini juga kami bekerja sama dengan Polres Yahukimo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Yahukimo. Kami semua peduli kepada masyarakat yang ada di Dekai. Jadi kami merasa wajib untuk melakukan pembagian masker dan mengimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan," ujar Kapten Inf Maraden.

Dia berharap semoga kegiatan membuat masyarakat lebih disiplin lagi untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.(fri/jpnn)

Kapten Inf Maraden Thomson Panjaitan selaku Pjs Pasi-2/Ops Kodim 1715/Yahukimo bersama 20 orang anggota Kodim dan Koramil 1715-06/Dekai turun ke jalan.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close