Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

20 Ribu Pengusaha & Pekerja Bakal All Out Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Selasa, 06 Februari 2024 – 03:33 WIB
20 Ribu Pengusaha & Pekerja Bakal All Out Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran - JPNN.COM
Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu pengusaha dan pekerja berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

Ada tujuh sukarelawan pengusaha yang mengikuti konsolidasi nasional ini. Pertama, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP). Kedua, Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim).

Ketiga, Relawan Pengusaha Indonesia Berkarya (Repika). Keempat, Relawan Rumah Indonesia Prabowo Gibran (RRI Pagi).

Kelima, Prabowo Gibran SIKAPP. Keenam, Gerakan Pagi Nusantara (GPN). Ketujuh, Gerakan Tenaga Konsultan Indonesia (Gertak).

Acara bertajuk "Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha Dan Pekerja Untuk Prabowo Gibran Menangkan Sekali Putaran" yang digelar di Stadion Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Senin (5/2).

Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo, Erick Thohir, Anindya Bakrie, dan Maruarar Sirait.

Akbar Himawan Buchari selaku Ketua Panitia mengatakan, seluruh pengusaha dan pekerja telah mantap berjuang bersama paslon nomor urut 2.

"Jadi 20 ribu ini hanya perwakilan di seluruh Indonesia. Angka sebenarnya mungkin ratusan ribu, bahkan jutaan," ujar Akbar dalam siaran persnya.

Di sisa waktu jelang pencoblosan, mereka akan berupaya lebih keras lagi agar tak ada perlawanan dari pasangan calon (paslon) lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close